Saturday, November 19, 2016

Spesifikasi Toyota CH-R Akhirnya Dirilis!

Salam Automotfres, ini loh mobil SUV dari Toyota yang katanya bakal jadi saingan dari Honda H-RV. setelah model concept nya yang telah rilis maret lalu. di Geneva Motor Show 2016, sebentar lagi nih. model sesungguhnya bakal rilis. masih mirip dan sama sih dengan tipe concept nya. cuman ditambah pembaruan pembaruan aja. kaya gini nih model resminya.



Setelah 8 bulan diperkenalkan pada publik, Toyota CH-R yang muncul pertama kali di Geneva Motor Show akhirnya mempertunjukkan spesifikasi yang diberikan oleh Toyota. Spesifikasi tersebut akan berguna bagi para penggemarnya yang berdomisili di Amerika Serikat.


Dalam automotive show yang berlangsung mulai 18 November 2016 ini, Toyota CH-R langsung memberikan gambarannya, menggunakan mesin naturally aspirated 2.0-liter mobil ini dikabarkan bisa menghempaskan tenaga hingga 144 daya kuda.
Toyota ternyata seiring munculnya Toyota CH-R versi Amerika Serikat ini sekaligus mengakhiri spekulasi bahwa mobil ini akan bermesin 1,2 liter plus turbo atau akan hadirnya mobil Toyota C-HR dengan mesin Hybrid yang selama ini sempat muncul ke permukaan.


Pemberian label kompak sendiri pada CH-R juga nampaknya bukan tanpa alasan, salah satu yang paling kentara adalah karena memang dimensi mobil ini cukup kecil untuk jadi SUV besar. Lagipula pilar terbelakang mobil ini menunjukkan bahwa kapasitas CH-R memang kecil.
Toyota melengkapi CH-R dengan fasilitas Pedestrian Detection, Lane Departure Alert dengan Steering Assist, Dynamic Radar Cruise Control serta Automatic High Beam. Namun kabarnya, mobil ini masih sedikit di bawah Toyota RAV-4 untuk masalah kapasitas dan dimensi.




No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih